Wahabi dan Sejarah Kekejaman
Cari Berita

Advertisement

Wahabi dan Sejarah Kekejaman

Sabtu, 21 November 2015
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Betapa kejamnya mereka terhadap saudara muslim kami. Saya hanya mengingatkan kembali sebelum Anda mengikuti sebuah golongan dalam Islam yang banyak bermunculan akhir akhir ini. Ada baiknya Anda mengenal sejarahnya.

Sayyid Ahmad Zaini Dahlan menceritakan bagaimana kejamnya faham Wahabi terhadap penduduk Thaif: “Ketika orang-orang wahabi masuk Thaif mereka benar-benar membunuh manusia secara sadis dan membantai orang tua, anak-anak kecil, rakyat dan gubernur, yang berpangkat, dan yang hina, bahkan mereka menyembelih bayi yang masih menyusu di hadapan ibunya. Mereka masuk ke rumah-rumah penduduk, mengeluarkan penghuni rumah dan membunuhnya.
"Kemudian mereka mendapatkan sekelompok orang yang sedang belajar al-Qur’an maka mereka membunuh seluruhnya dan bahkan mereka menyelinap setiap kedai dan masjid untuk membunuh setiap orang yang berada di dalamnya.

"Mereka juga membunuh seorang laki-laki yang sedang rukuk atau sujud di dalam masjid sehingga mereka semua binasa. Semoga adzab penguasa langit menimpa mereka.” 

Kemudian beliau mengatakan:
“Kemudian mereka juga merampok harta, barang dagangan, perkakas rumah dan lain-lainnya, kemudian mereka kumpulkan hingga barang-barang yang mereka rampas terlihat menggunung di perkemahan mereka. Semuanya mereka kumpulkan kecuali kitab. Mereka biarkan kitab-kitab tersebut berserakan di jalanan, lorong-lorong jalan dan pasar-pasar. Kitab-kitab tersebut diterbangkan angin. Padahal diantara kitab-kitab tersebut ada mushaf-mushaf dan ribuan kitab-kitab dari naskah al Bukhari, Muslim dan kitab-kitab hadits, fiqih, nahwu dan lainnya dari semua disiplin keilmuan. Selama berhari-hari kitab-kitab tersebut berserakan terinjak-injak oleh kaki mereka dan tak seorangpun yang mampu mengangkat satu kertaspun darinya."

Inilah pernyataan yang di kutip dari perkataan Syeikh Zaini Dahlan yang membongkar kejahatan yang diperbuat oleh tangan-tangan Wahabi ketika itu.

Biografi Sayyid Ahmad Zaini Dahlan Rahimahullah bisa anda lihat di sini:

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB